Beasiswa Bakrie Center Foundation (BCF)

Perkenankan kami mengucap puji syukur kehadirat Tuhan YME atas semua berkah dan karunia yang diberikan kepada kita selama ini, terutama kerjasama yang sudah berjalan baik antara Bakrie Center Foundation (BCF) dengan Universitas serta Program Pascasarjana Universitas Lampung.
Bakrie Center Foundation yang didirikan sejak tahun 2010 sampai saat ini sudah memberikan kurang lebih 400 Beasiswa kepada Mahasiswa di 11 Program Pascasarjana Perguruan Tinggi Negeri di pulau-pulau utama di Indonesia. Lebih lanjut, lebih dari 1500 Mahasiswa Pascasarjana di masing-masing mitra BCF ini sudah mengikuti Pelatihan Dasar Kepemimpinan dari BCF yang kami namakan LDGS (Leadership Development for Graduate Students).
Adapun pada bulan Februari 2015 ini, BCF akan kembali membuka kesempatan kepada mahasiswa terbaik yang saat ini berada dalam Program Pascasarjana di masing-masing Universitas mitra kami, untuk memperoleh kesempatan mendapatkan beasiswa. Pada prinsipnya untuk jumlah penerima beasiswa serta persyaratan dasar serta nilai beasiswa yang akan diterima masing-masing penerima beasiswa tidak berubah dari tahun-tahun yang sudah berjalan.
Perubahan yang terjadi dan berlaku untuk tahun ini adalah proses seleksi dari calon pendaftar penerima beasiswa. Kalau sebelum ini proses awal setiap calon harus melewati Unversitas/Pascasarjana terlebih dahulu, mulai tahun 2015 ini kami membuka link khusus (http://bit.ly/1z1KR1a ),sehingga peminat bisa mendaftar langsung dengan mengisi Formulir yang ada di link tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *